Monday 17 September 2012

NOAH bangkit Boyband dan Boyband Meredup?

Kebangkitan Musik Indonesia akan memulai Babak Barunya! Bukan berlebihan jika saya pribadi mengatakan seperti ini. Karena memang beberapa tahun kebelakang seolah musik tanah air dijejali musik-musik yang jauh dari kata baik, jauh dari kata berkualitas baik, bahkan cenderung dibawah rata-rata.

Akankah Lahirnya NOAH akan Membunuh pertumbuhan Boyband dan Girlband Indonesia?


Setelah sukses menggelar konser 5 Negara 2 Benua selama 1 hari adalah tanda mengepaknya kembali kiprah musik Ariel Cs. Melihat dari sisi bermusik NOAH exPeterpan dengan kualitas musik yang sudah tidak kita ragukan lagi akan menjadi sebuah boomerang bagi pihak pihak yang selama ini meremehkan mereka. bukan bermaksud menghilangkan citra buruk dari ariel dengan kasus yang menimpanya beberapa saat lalu, kualitas bermusik Ariel Cs tidak bisa kita ragukan melalui karya-karya terbaiknya dengan musik yang khas, terutama suara dan aransemen indah dari NOAH.
melihat belantika musik indonesia yang beberapa saat lalu terasa mengekor musik Korea memang sedikit menyisakan luka, karena Indonesia yang dulunya bisa dibilang menjadi salah satu kiblat musik Korea kini kita menjadi ekor mereka.
Memang dalam bermusik dan menjadi alasan kita mengikuti perkembangan musik dunia, tetapi tak lepas dari itu apabila kita dapat mengembangkan musik itu menjadi lebih baik, karena yang terjadi saat ini dunia musik Indonesia seakan redup! lebih bangga rasanya para remaja menyanyikan lagu" korea dan asing. 
akankah terlahir dan bangkitnya NOAH akan meredupkan perkembangan Boyband serta Girlband Indonesia? atau sebaliknya?
bagaimana menurut sobat? berikan komentar dan pendapat kalian. Semoga nantinya yang memiliki kualitas yang bertahan dan kebangkitan NOAH menjadi pemicu para pemuda serta musisi indonesia lainnya untuk lebih kreatif.

Baca Juga Yang Ini Sob:

Artikel Terkait

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 comments: