Senin, 30 Juli 2012

Konspirasi di Pembukaan Olimpiade London








ternyata event akbar semeriah, seheboh bahkan sespektakuler Pembukaan Olimpiade London 2012 penuh dengan konspirasi sobat! entah ini sudah direncanakan apa tidak, dari Obor akhir mata horus, zion on 2012, stadion piramida, lampu ilumintasi, tarian dewa ra, bukit mageddon, pohon ghorqod, Maskot Mata Satu, salam Nazi. semoga ini dapat memberitahu kita, mari kita ulat disini...




seperti yang diulas di aenyandeleeb.blogspot.com
yang memaparkan hasil "bertengger" di twitter mantengin tweet milik kang  Ridwansyah Yusuf
Itu yang di pembukaan olimpiade  jenis pohon apa ya? pohon ghorqot ya? #konspirasi .. Di pembukaan olimpiade London, berbagai bendera "ditancep" disimpan di bukit buatan, terus ada pohon yang mirip banget dengan pohon ghorqot. Pohon ghorqot sendiri dikenal sebagai pohonnya kaum Yahudi. Hal tersebut secara tegas dinyatakan Rasulullah dalam salah satu hadits mengenai peperangan hari akhir .
Tidak akan terjadi kiamat hingga kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi, lalu membunuh mereka, sehingga seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, lalu batu dan pohon itu berkata: Hai Muslim! Hai hamba Allah! Ini Yahudi di belakangku, kemarilah, bunuhlah dia! Kecuali pohon Ghorqod, maka itu adalah dari pohon-pohonnya orang Yahudi.” (HR. Muslim VII/188, Bukhari IV/51, Lulu ‘wal-Marjan III/308)
Pohon Gorqod (Nitraria Retusa) merupakan tanaman sejenis semak berdaun kecil-kecil dan lebat, dengan ranting yang juga banyak. Zionis-Israel telah melakukan penanaman pohon Ghorqod sejak lama. Bahkan Yahudi seluruh dunia sangat dianjurkan untuk berpartisipasi secara aktif menanami pohon jenis ini di wilayah pendudukan Zionis-Israel di tanah Palestina.

Piramida, cahaya lambang iluminati, pohon ghorqot (pohon yang akan lindungi umat yahudi dari kejaran umat muslim menjelang kiamat), siluet dewa Ra (matahari), warna biru (liberal) ah ini olimpiade penuh #konspirasi. Benar-benar .. aahh ntahlah, saya pun menangkap simbol-simbol itu sebagai konspirasi menyiapkan "New World" yang kabar sejarahnya, mereka telah siapkan beratus tahun yang lalu untuk tahun ini, yup tahu 2012. Kenapa? kabarnya lagi, menurut ramalan <kalender maya> katanya, peralihan dunia ada pada tahun 2012 tepatnya lagi bulan Desember <mereka juga penah nyebar isue bahwa kiamat terjadi pada bulan Desember tahun 2012>. Mereka optimis, peralihan dunia ketangan mereka <yahudi Zionis dkk> terjadi pada tahun 2012, makanya mereka menyiapkan itu semua.
piramida, tarian dan siluet dewa matahari, bukit mageddon, pohon ghorqod, cahaya iluminati, obor bentuk segita. #konspirasi bener nih olimpiade. Ditambah nada nada lagu penyembahan pagan dan setan. Serius lah nih pembukaan. #konspirasi banget. tinggal kita liat nyalanya obor aja gimana.


Itu obor membentuk mata satu di tengah stadionya. lihat deh dari atas #konspirasi banget. Obor akhir mata horus, one eye logo, zion on 2012, stadion piramida, lampu ilumintasi, tarian dewa ra, bukit mageddon, pohon ghorqod. huff.. Jadi yah, sobat liat ngga pas arak-arak-an yang bawa obor? Naah pas itu mereka membentuk mata satu di tengah stadion, puncak arak-arak-an.

pertama kali kaldron api di olimpiade terletak di tengah stadion, biasanya dipinggir. eye of horus banget. ditengah lampu2 piramida. Oke, jadi siapa yang merasa kalau opening olimpiade adalah panggung pamer simbol konspirasi dunia ? #angkattangan

oke selamat, iluminati dan yahudi telah berhasil mem-pamer-kan segala bentuk #konspirasi dan simbol-simbol mereka. selamat !

Dari tahun lalu kita lihat, logo mata satu, makhluk apa itu ? dewa mata satu itu kawan. Maka maskot olimpiade london 2012 kali ini pun, menggunakan simbol mata satu. Maskot mereka dinamakan WENLOCK dan MANDEVILLE. Menurut mereka Kedua maskot itu melambangkan dua daerah yang berada di Inggris, yaitu Shropshire dan Buckinghamshire. Kata “Wenlock” itu sendiri diambil dari nama kota “Much Wenlock” di Shropshire dan kata “Mandeville” diambil dari nama “Stoke Mandeville”, yang merupakan sebuah desa di Buckinghamshire. Tapi yang jadi pertanyaan BESAR adalah, kenapa musti dikasih mata satu?

Hmm lagi-lagi menurut deskripsi mereka, maskot-maskot olimpiade punya arti tersendiri.. Benarkah? Wallahu'alam.. Gini, kata pihak mereka, Wenlock memakai cincin Olimpiade dalam bentuk gelang persahabatan, dan kepalanya terbentuk dalam bentuk podium medali. Mandeville adalah kepala berbentuk seperti helm sepeda balap. maskot Masing-masing memiliki satu mata di tengah-tengah wajahnya mewakili sebuah lensa kamera yang akan menangkap pengalaman mereka dalam perjalanan ke 2012.
Deskripsi Mascot Olimpiade London 2012
Maskot olimpiade london 2012 dan Dajjal
Lihat bentuk stadion-nya, ada lampu berbentuk piramida, dan posisi lampunya adalah di segitiga kecil dipuncaknya.bandingkan dengan uang 1 dolar. Lihat juga logo 2012 nya!! kotak-kotak di otak-atik dikit. jadi tulisan ZION, ada titik aneh di tengah angka 2012 nya. Pokoknya .. gitu deh..!!
Naahh, kita coba jabar-in logo "2012" diatas ..

Hmm.. sedikit info tambahan .. Apa yang kalian saksikan di pembukaan olimpiade adalah ritual penyembahan setan. Berakhir tepat pukul 00.00 waktu london hari sabtu/sabath ! Penyulut obor dimulai 55 hari di Stonehenge, tempat ritual pagan dan pemuja setan. Ternyata angka 5 merupakan angka sakral menurut mereka sobat! hmm saya juga baru tahu
Eh.. lihat lagi bentuk obornya sobat, ditilik-tilik disidik-sidik bentuk obor nya segitiga, itu piramida banget nggak sih? aneh
Ada lagi, perhelatan penuh lampu ala iluminati. ada tarian dewa ra (matahari), siluet dewa dan setan juga dimana mana, juga ada bukit mageddon = armagedon. dan pohon ghorqod (nama latin: Nitraria retusa) di tengah stadion. lambang yahudi jelas dipamerkan disana!! Api kaldron terletak di tengah stadion, membentuk mata horus bila dilihat dari atas (udara). Juga kalo dipikir-pikir pidato pembukaan diatas bukit mageddon menandakan "seakan akan" akan ada pemimpin bijak yang bicara dari bukit itu kelak, yaitu dajjal!!

Sobat pernah denger lagu resmi olimpiade judulnya survival yang dinyanyikan MUSE ? "Race, life’s a race, And I am gonna win, Yes, I am gonna win"  --> race = ras = bangsa = dunia, mereka mau memenangkan dan menguasai dunia. itu maksud dari lirik muse tersebut. Lanjutan lirik muse-survival ---> "I won’t forgive, the vengeance is mine, And I won’t give in, Because I choose to thrive".  Vengeance itu artinya pembalasan. Oke mereka mau membalas. Setan mau membalas kepada manusia. Para penyembah setan bergerak.

Yaahh, secara langsung dan terang-terangan mereka menabuh "Perang" Dunia Baru. Kalau memang bener mau ada "Perang" dunia baru, maka itu adalah perang aqidah. senjatamu cuma satu "Isyahadu bi Ana Muslimun" !
"Isyahadu bi Ana Muslimun" = Saksikanlah Bahwa Saya Seorang Muslim. Perkuat aktualisasi syahadat. Kokohkan Tauhid. Eratkan UKHUWAH.

Sebagai seorang muslim kita percaya akhir zaman akan datang, cuma satu cara agar bisa selamat. Jadilah muslim yang sempurna!! Bismillah
Ini bukan main main Sobat! Perang aqidah lebih menakutkan ketimbang perang militer, ini tentang dunia dan akhirat. Illah mu kawan ! Sebagai seorang muslim. kita perlu kuatkan selalu aqidah kita. Hanya Allah yang boleh kita takuti. Allah bersama kita.
Ada yang bilang mau ada bom di olimpiade London. kang Ridwansyah aja no comment tentang itu hehe. Intinya, kita ngga pernah tahu hari esok seperti apa, saya cuma komentar pembukaannya aja, penuh simbol. Lalu apa arti simbol tersebut dan kenapa di momen ini dimunculkan? Wallahu'alam.. 

Hanya saja kata orang, cara terbaik untuk menyimpan rahasia adalah dengan memunculkannya dimana-mana menarik kan ? itulah yang terjadi di pembukaan olimpiade. Hal itu juga menjadi alasan kenapa di Islam, kita tidak dikenalkan dengan simbol, atau bahkan menyembah simbol. Ntar jatohnya Syirik.

Siapa iluminati ? wah itu panjang lagi. banyak di internet info nya. anyway, selamat lah buat mereka telah menabuh gong perang.

Dikutip dari Republika, "Dalam sebuah hadis Rasulullah SAW bersabda, ''Aku memperingatkan kalian untuk melawannya (Dajjal) dan tidak ada Nabi yang memperingatkan umatnya untuk melawan. Tapi aku akan mengatakan sesuatu yang belum pernah diungkapkan oleh nabi sebelumku. Kalian harus tahu bahwa ia (dajjal) bermata satu...".

Dalam hadis lainnya disebutkan, Diriwayatkan dari Ibnu Umar RA bahwasannya Rasulullah menyebutkan Dajjal di tengah-tengah manusia seraya berkata: ''Sesungguhnya Allah ta’ala tidak Buta. Ketauhilah bahwa al-Masih ad Dajjal buta sebelah kanannya. Seakan-akan sebuah anggur yang busuk.'' (HR. Bukhari)

Terus bagaimana pendapat anda?
Simbol ini sebenarnya juga ada dalam Simbol RA yang terdapat dalam artefak Mesir Kuno. Sejak abad pertengahan, mata satu kini terserap dalam simbol-simbol Freemasonry (Perkumpulan Rahasia) yang digunakan dalam ritual mereka.

menambahkan lagi seperti yang di tulis di tribunnews di balik kemeriahan itu muncul suatu kontroversi. Seorang penonton kedapatan memberikan salam ala Nazi.
Pria setengah baya yang tidak diketahui identitasnya tersebut memberikan salam Nazi ke arah kontingen Jerman ketika memasuki stadion.
Pria berambut putih yang mengenakan jas berwarna hitam itu membentangkan tangan kirinya ke depan lalu menarik ke depan dadanya. Tidak jelas apa maksud dan tujuan pria tersebut melakukan salam Nazi.
[berbagai sumber]

Baca Juga Yang Ini Sob:

Artikel Terkait

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 komentar: