Sunday 22 July 2012

Mari Tanam Pohon Untuk Kehidupan


bagi sobat pembaca sekalian, dalam kesempatan kali ini saya akan mengajak pembaca mengenal dan memahami bahwa sudah saatnya kita bertindak untuk menanam dan melestarikan hutan.
sudah banyak dari kita yang tentunya mengerti akan pentingnya menanam pohon tapi apakah kita sudah melakukannya?

butuh bertahun tahun kita membangun hutan kita yang kini semakin rusak oleh ulah tangan tak berdosa yang ingin meraup keuntungan semata, bagi sobat blogger mohon membantu memberikan satu artikelnya untuk ajakan "MARI MENANAM POHON UNTUK KEHIDUPAN" untuk kebaikan bersama dan jangan lupa berikan komentar beserta link artikel sobat dan saya akan bersenang hati untuk berkunjung balik..

Mari sobat sudah saatnya kita bertindak! sudah saatnya kita menanam!
jangan tunggu nanti!
Mari Tanam Pohon Untuk Kehidupan

bagi sobat yang tidak memiliki blog jangan berkecil hati tetap tunjukkan aksimu untuk menanam pohon dan ajak kawan kawan dan orang disekitar kalian untuk bersama menanam pohon
dan bila berkenan dokumentasikan saat saat itu dan jadikan suatu pengalaman yang berharga
Bangkit Pemuda Indonesia, Mari Tanam Pohon Untuk Kehidupan





bagi pembaca yang mungkin berfikiran bahwa saya selaku penulis hanya berkata tanpa bertindak, ini saya sertakan foto saya menanam pohon semoga memberikan inspirasi


Foto Menanam Pohon:



Baca Juga Yang Ini Sob:

Artikel Terkait

Komentar Facebook
2 Komentar Blogger

2 comments:

@SobatBercahaya said...

Bagus nih pengihauan...

andika jaka said...

ayo kita berpartisipasi sobat, sudah saatnya kita memulai