Friday 31 August 2012

Kamar Rapih Oleh Inovasi Karya Anak Bangsa


sebagai seseorang yang mempunyai status sebagai mahasiswa informatika tingkat akhir tak heran jika kamar udah seperti gudang kedua di dalam rumah. PC Desktop, laptop  dan alat-alat lain yang menyala hampir 24 jam penuh, membuat kamar memerlukan banyak stop kontak untuk menghubungkan perangkat-perangkat tersebut. 


sedangkan stop kontak di dalam kamar gue cuma ada satu, salah satu untuk mengatasi masalah tersebut adalah gue harus menghubungkannya  dengan membutuhkan beberapa kabel roll (kabel gulung) yang saling berhubungan, sehingga semua perangkat tersebut bisa terhubung. alhasil kamar gue pun dipenuhi sama kabel-kabel yang berserakan.
sampai suatu ketika, gue lagi dikejar-kejar sama deadline tugas dari kampus yang membuat gue
banyak menghabiskan waktu di kamar, hampir 2 hari gue habisin waktu gue di dalam kamar, keluarpun hanya untuk mandi dan makan, selebihnya berdiam diri di kamar untuk menyelesaikan tugas tersebut.
sampai kamar gue bener-bener berantakan gak karuan, udah gak ada bedanya sama gudang.
sampai pada pagi hari di saat gue harus ke kampus, nyokap gue masuk kekamar gue untuk bangunin gue tidur,  maklum kebiasaan begadang jadi setiap mau kekampus pagi harus di bangunin nyokap.. hehehe
oke kita lanjut lagi yah...

pas masuk ke kamar gue, ngeliat gue masih tidur sementara nyokap ngeliat PC dan Laptop yang masih menyala, speaker yang masih mengeluarkan lagu-lagu galau (maklum mahasiswa tingkat akhir yang masih jomblo #JadiCurcol :D)...
karena udah 2 hari kamar gue belum di bersihin dan gue harus kekampus pagi hari itu juga sementara kabel-kabel yang berserakan di kamar belum sempet di beresin. alhasil nyokap bener-bener marah besar, sampe bangunin nya aja muka gue di pukul sama bantal sekaligus sambil triak, "jangan ada yang mau bantuin dia bersihin kamarnya, sebelum kabel-kabel di kamarnya di rapihin" ...

seketika itu juga gue langsung bangun dan mematikan PC, Laptop, Speaker dan benda-benda lain yang terhubung oleh listrik dan langsung gue gulung semua kabel-kabel yang berantakan itu. sampe-sampe ada tugas gue yang lupa gue save  dan kuliah pun jadi telat dateng. -_-
itu pengalaman yang bener-bener buruk buat gue dengan kabel-kabel yang berantakan dikamar gue...

Beruntung lah sekarang udah ada inovasi baru pengganti colokan listrik atau kabel roll biasa yang bisa memasang stop kontaknya di mana saja sepanjang kabel tanpa alat bantu dan tanpa perlu repot-repot mengupas kabelnya. cukup hanya menentukan letaknya, kemudian di tekan dengan telapak tangan  maka akan langsung "ON" Listriknya. lihat gambar dibawah ini.

 Klik-iT

sesuai gambar diatas, Inovasi tersebut diberi nama Klik-IT yang di ciptakan oleh anak bangsa untuk mengatasi permasalahan penggunaan kabel roll atau stop kontak multi yang biasa membuat ruangan menjadi berantakan dan terlihat sempit. dengan Klik-iT kini peramasalahan tersebut bisa diatasi. si kabel ekstension fleksibel ini memililki stop kontak yang bisa di letakkan di mana saja sepanjang kabel dengan sistem jepit tanpa kupas kabel. stop kontak boleh diletakkan berdekatan ataupun berjauhan, intinya sesuai keinginan kita. :D
coba liat contoh gambar kedua ini.

Caranya pun cukup mudah, hanya dengan 3T ( Taruh, Tekan dan Tancap ). sesuai yang tadi gue bilang, kita bisa meletakkannya stop kontaknya sesuai keinginan dan kreatifitas individu pemasangnya. Bisa di pasang menggantung di tembok, menempel di samping atau di bawah meja, di lemari, di lantai ataupun dipermukaan licin seperti kaca.
Coba liat  perbandingan antara sebelum dan sesudah menggunakan Klik-IT pada gambar dibawah ini.

Banyak kelebihan yang ditawarkan oleh Klik-iT ,yaitu: Aman, Mudah, Fleksibel dan Rapih.

Agar Lebih Meyakinkan lagi silakan kalian liat Video tentang Klik-iT di bawah ini.

Baca Juga Yang Ini Sob:

Artikel Terkait

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 comments: