Monday 28 May 2012

Indonesia Bangkit

sejak dulu kita diajarkan mengerti akan pa ayang kita tulis dan kita katakan. banyak orang tak paham, banyak orang bertanya, akankah itu benar? Akankah itu asli dan nyata terjadi? politik bagai dewa.
Coba sobat lihat politik Indonesia yang kini rasanya hanya akan menjadi permainan kekuasaan kelompok. penuh dosakah mereka yang mengingkari amanat rakyatnya? Para pemimpin yang inginkan kekuasaan lebih deni dirinya, demi kelompoknya.

Yang masih tak terpikirkan olehku adalah mengapa mereka tega melukai, mengkhianati perjuangan para pahlawan kita yang dulu menucurkan darah-darah segar, nyawa-nyawa melayang tak henti demi tegaknya Sang Saka Merah Putih di bumi Indonesia. Ingatlah sobat mereka para pejuang =, para pahlawan kita, engkau tak aada apa-apanya, engkau hanya penerus bangsa yang melanjutkan perjuangannya, amanah mereka para pejuang herus kau pegang dan kau junjung tinggi. buat apa kau memiliki gelar seorang presiden, mentri, Doktor, profesor jika kelakuanmu seperti para berandalan yang hanya inginkan kekuasaan kelompok! sadarlah sobat engku sama hanlnya dengan kami para penerus bangsa Indonesia tak lebih. Dimata Sang Kuasa kita sama.
Salam seluruh pemuda Indonesia dari orang yang inginkan keadilan dan kebersamaan, marilah kita bangkit sobat, rangkkul sesama hapus perbedaan biarkan kita bersatu dalam satu nafas, satu darah, satu arah,satu tujuan, demi Indonesia Bangkit dari keterpurukan Moral!

Baca Juga Yang Ini Sob:

Artikel Terkait

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 comments: