Monday, 7 May 2012

Segenggam Harapan Kaum Bawah


Ini merupakan kata-kata murni dari para kaum bawah, rakyat yang inginkan keadilan dan kesejahteraan, menanggapi semrawutnya Indonesia, menaggapi hokum, korupsi, politik dan keadilan.
Kami tak ingin melihat Ibu Pertiwi menangis, kami tak ingin mendengar bumi Nusantara bergemuruh dalam amarah! Menentang segala jalur kehidupan, semata untuk kepentingan pribadi para penguasa, orang berpangakat, para pihak yang menginginkan segenggam permata kehidupan dunia.
Tolonglah kau berikan keadilan, berikan senyuman sobat! Disetiap raut wajah para pemilik sah negeri ini, bukan segunung harta ataupun segenggam permata. Hanya keadilan dan kesejahteraan.
Kami pemilik sah negeri ini, para leluhur kami meneteskan setiap darah kehidupan disetiap jengkal tanah di bumi pertiwi! Jangan kau kotori dengan noda busuk politik, jangan kau coreng warna benderaku sang Saka Merah Putih dengan tinta hitam korupsi! Berilag tinta emas diatas sejarah bangsa kita Negara Kesatuan Republik Indonesia, yang menjunjung tinggi keadilan. Bukan bangsa yang penuh kemunafikan, bukan bangsa yang penuh kebusukan! Kita negeri besar dengan jutaan penduduknya, dengan sumber daya yang tak ternilai harganya. Kami relakan disetiap air keringat yang menetes di dahi kami demi sesuap nasi, dan kami mohon jangan kau relakan tanggung jawab dan amanat dari kami demi kesejahteraan pribadi!
Ini suara kaum bawah, rakyat yang inginkan keadilan dan kesejahteraan untuk membangun negeri kita semua, Negara Kesatuan Republik Indonesia. Semoga kau dengar dan renungkan ini sobat demi kebaikan kita bersama.

Baca Juga Yang Ini Sob:

Artikel Terkait

Komentar Facebook
4 Komentar Blogger

4 comments:

Fahmi Setiawan said...

setuju sama kata katanya bang. saya bangga jadi anak negri INDONESIA. ditunggu kunjungan diblog saya bang

Sella dan Leha said...

Nice Artikel :)

Kunjungi blogku juga ya, winerku.blogspot.com

Jaka Bohemian said...

siap dilaksanakan..

Jaka Bohemian said...

makasih atas kunjungannya, visitback segera