Sunday 8 July 2012

Afgan Kalahkan Iwan Fals di AMI


Keberadaan Afgan di panggung musik Tanah Air rupanya masih diperhitungkan. Meski banyak penyanyi pendatang baru, tapi Afgan tetap ada di hati masyarakat. Terbukti, Afgan kembali memenangkan penghargaan Penyanyi Solo Pria Terbaik bidang pop dalam ajang AMI Awards 2012.

"Buat aku ini AMI yang kedua. Gak berturut-turut sih, ini penghargaan kedua, saya menang di 2009, dan sekarang yang kedua, 2012. Artis solo terbaik," ujarnya usai menerima penghargaan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (04/04).

Dalam kategori artis solo pria terbaik di bidang pop, pelantun Panah Asmara itu bersaing dengan beberapa penyanyi lainnya seperti Iwan Fals, Marcell, Once Mekel, Shandy Shandoro, dan Vidi Aldiano.

"Saingan terberat, Iwan Fals. Dan saya sangat bangga bisa memenangkan penghargaan ini. Dari awal saya jagokan om Iwan untuk kategori pria. Alhamduliah rejeki. Saya sampai gemetaran di atas panggung," tutur lelaki berlesung pipit itu.

Selain memenangkan solo pria terbaik, malam itu Afgan juga membawa dua piala termasuk penghargaan kategori peramu rekam atau mix engineering terbaik.

"Saya persembahkan untuk mama, serta semua pendukung musik Indonesia. Saya pingin musik Indonesia bisa dikenal di internasional, bisa didengar di seluruh dunia," tandasnya malam itu.
sumber

Baca Juga Yang Ini Sob:

Artikel Terkait

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 comments: