Sunday 13 May 2012

Mega Kelam Reformasi


Jatuhnya pertumbahan darah para pemuda di tanah Indonesia dengan segenggam rasa ingin melawan kesewenangan penguasa. Akhir orde baru ditandai dengan terhembusnya nyawa belaan pemuda demi reformasi Indonesia.
Entah siapa yang inginkan darah mengalir deras membasahi setiap jengkal tanah nusantara, dentum peluru menembus raga-raga yang tak siap mati!
Entah siapa yang membunuh para pemuda dengan kepalan tangan mengacung kelangit hitam saat itu!

Mega Kelam Reformasi inginkanmu pergi ke kehidupan yang abadi sobet. Para saksi hidup tumpahnya emosi dan amarah tak tau siapa mereka. Hanya serangkaian bunga dan ucapan duka cita ternampang disetiap jalan kediamanmu sobat. Maafkan kami yang tak bisa mengajakmu dan menyampaikan ia telah turun dan Indonesia telah melalui kegentingan akhir masa orde baru.
Tak segan kami berkabuh diatas tanah ini menunduk menghadap Sang Pencipta untuk mendo’akan dirimu abadi di surgaNya.
Mega Kelam Reformasi menembus raga belasan pemuda yang inginkan keadilan, ketika orang-orang terdiam termenung terbayang laras-laras panjang siap terkokang untuk dentumkan timah-timah panas neraka jahanam. Menembus raga yang inginkan keadilan.
Andaikan kau hidup disini bersama ribuan kiwa para pemuda yang menanti dirimu tersenyum bangga, walau tersirat luka di ragamu. Tuhan yang mengatur semuanya, kita tak bisa berbuat apa-apa. Hanya ini sobat yang dapat kami berikan. Ribuan, jutaan, bahkan tak terbatasnya Do’a kami panjatkan ke Hadirat Tuahn Yang Maha Esa untuk mengenangmu, untuk memberikanmu jalan yang lurus dalam menghadapNya.
Mega Kelam Reformasi akan menjadi cerita abadi sejarah Indonesia bersama namamu dan perjuanganmu, begitupula perjuangan kawan-kawanmu demi Indonesia!

Baca Juga Yang Ini Sob:

Artikel Terkait

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 comments: