Thursday 12 July 2012

Foto Iwan Fals & Galang, Koleksi lawas


setelah saya muter muter cari foto lama bang iwan fals eh gataunya nyasar ke http://efkaluna.multiply.com nemu dah artikel ini..
berikut artikelnya disimak ya sob..






Kemarin, ketika berkunjung ke rumah Orang tua di Bogor, secara reflek, nich tangan bawaannya gatel mulu ngeberantakin kamarnya si Abang. Abangku tuch orangnya suka numpuk - numpukin koleksinya (siapa tahu aja ada koleksi tentang Iwan Fals, pikirku).

Kebetulan empunya kamar lagi pergi jadi dengan leluasa ku obrak - abrik kamarnya. Eit, ternyata aku nemuin 2 buah foto yang lawas banged. Sekitar 10 tahunan lah. Kebayang donk kondisinya. Langsung aku pisahin kedua foto itu.

Yup, foto Iwan Fals yang dijepret tahun 1998 atau 1999 awal - sebelum ada Oi - di Leuwinanggung (waktu itu rumah iwan fals masih bisa terlihat karena belum ada tembok pembatas, jadi kita masih bisa ziarah ke makam Galang). Foto yang kedua yaitu fotonya Galang, ini lebih lama lagi. Kalo ngga salah foto ini didapat abangku pas ke rumah Iwan Fals yang di Bintaro (waktu itu kalau ngga salah tahun 1997an sebelum Galang meninggal).

sumber : http://efkaluna.multiply.com

Baca Juga Yang Ini Sob:

Artikel Terkait

Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 comments: